Thursday, August 11, 2011

10 Artis Korea Tercantik

10 Artis Korea Tercantik

menurut kalian, siapa artis korea tercantik??banyak banget pendapat yang berbeda soal hal ini. tapi menurutku, inilah 10 besar artis korea tercantik menurutku...><

10. moon chae won
Aku liat ni eonnie di drama "Shining Inheritance" sama "my fair lady" meskipun gak jadi pemeran utama, tapi tetep menarik perhatianku.

9. Lee Si Young
nah kalo eonnie yang ini aku liatnya waktu main di "BBF" sama "Playfull kiss"


8. Jung So Min
Tidak diragukan lagi..hehehe, ini aku liat di "Playfull Kiss" sama "Bad Boy" aku suka banget sama eonnie yang satu ini.

7. Han Eun Jeong
kalo ini, kalian pasti tau kan??

6. Shin Min Ah
Ini yang main di My Girlfriend is a Gumiho

5. Kim Ah Joong
aku suka banget sama aktingnya ni eonnie waktu main di "200 Pounds beauty"


4. Go Hye Sun
ini eonnieku yang multi talented banget. udah gitu cantik banget pula...><

3. Yoon Eun Hye
Ini eonnie aktingnya jempolan, liat di 3 drama dengan 3 karakter berbeda..."Goong", "Coffe Prince", sama "My Fair Lady"

2.Han Chae Young
Urutan ke dua ada, nona Choon Hyang. hehehehe....

1.Song Hye Gyo
untuk yang satu ini pasti no comment kan?? inilah artis korea tercantik sepanjang masa....hehehehe
keh keh keh.....udah. itu menurutku lho yah...hehehehe. i'll be back soon with the most handsome actor in Korea (according to me)

No comments:

Post a Comment