Thursday, August 11, 2011

Artis Korea Terganteng

10 Artis Korea Terganteng

Jeng jeng jeng jeng, setelah 10 artis korea tercantik, sekarang 10 artis korea terganteng. ayo kita mulai dengan nomor 10. here we go

10. Lee Seung Gi
Oppa yang satu ini juga memukauku di "Shining Inheritance" and "My Girlfriend is a Gumiho" dengan karaker yang sangat bertolak belakang, aku selalu suka sama aktingnya kan menjiwai banget...><

9. Jung Il Woo
Nah kalo Oppa yang ini no comment deh pokoknya...aku suka banget sama tampangnya pas di "My Fair Lady"

8. Yoo Seung Ho
nah namja yang satu ini emang imut-imut banget yah...>< tak bisa berkata-kata....imuuuut...imut-imut liar.hahahahahaha
7. Choi Si Won
Oppa yang ini kalian pasti tahu, oppa yang baru aja dapet penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik dan juga personil SUJU yang fenomenal(?) hehehehe.

6. Kim Hyun Joong
Inilah Oppa kita nomor 6. Oppa membintangi BBF sama playfull kiss. karakternya hampir sama sih sebenernya, tapi aku suka karakternya si Oppa yang ini...
5. Lee Min Ho
Oppa yang ini juga berhasil memikatku dengan aktingnya di BBF, meskipun aku punya kaset personal taste, tapi jujur aku belum liat ntuh film.hahahahahaha.

4. Kim Soo Hyun
Akting Oppa ini di Dream High bener-bener bagur, aku suka banget sama karakter sam dong disana, kereeeeen......keren T.O.P banget lah pokoknyua

3. Kwon Sang Woo
kalo ahujssi yang satu ini...aaaarrrgh..bener-bener gak bisa melawan pesonanya...bener-bener kalem, dan membuat hatiku meledak ledak dengan aktingnya.hehehehe

2.No Min Woo
uwaaa gak nyangka udah sampe nomer 2. hehehehe, aku suka oppa yang satu ini...aku suka waktu di "My Girlfriend is a Gumiho" tapi aku juga suka banget pas liat akting sama karakternya di PASTA...kereeen....waktu di pasta dia juga keren banget gaya berpakaiannya..><

1. Tibalah kita pada nomer 1. dialah si number 1 kitaaa....>< Jang Geun Seok. pasti semuanya setuju kalo JGS aku jadiin si nomor 1.hehehehe...aktingnya keren, suaranya bagus, tampangnya juga ganteng banget. bener-bener T.O.P B.G.T hahahaha....
Sekian dan terima kasih untuk 10 aktor korea terganteng. untuk selanjutnya adalah "10 penyanyi korea terbaik." ditunggu yah..><

No comments:

Post a Comment